Pages

Selasa, 03 Mei 2011

Rahmi


Duta Aceh di pentas Idola Cilik 2 RCTI, Rahmi Amalia semakin memukau. Tampil lewat beberapa tembang di babak empat besar, Sabtu (7/3) siang, Rahmi mampu memberikan yang terbaik untuk Aceh dan anak-anak Indonesia. Anak nelayan ini mengharapkan dukungan masyarakat Aceh pada penampilannya sore ini, untuk bisa lolos ke tiga besar Idola Cilik.
Kemarin, Rahmi menyanyikan tembang anyer miliknya Melly Gueslow feat Krisdayanti dengan judul Cinta saat tampil sendiri. Berduet dengan Debo, lantunan suara merdu Rahmi semakin menggema ketika menyanyikan lagu Bahasa Kalbu miliknya Titi DJ.
Rahmi kemudian membawakan lagu bertajuk Kasih Putih saat tampil bersama Obit. Tampil dengan penuh percaya diri, gadis manis yang masih duduk di bangku SMP itu juga tampil bersama Paton dengan membawakan lagu Mengejar Matahari miliknya Ari Lasso. Alunan suara Rahmi mampu menghipnotis penonton di studio dan jutaan pemirsa RCTI.
Tak hanya penonton, penampilan gadis kelahiran tahun 1996 yang begitu matang dari minggu ke minggu itu membuat tim penilai yang terdiri dari Mama Ira (Ira Maya Sopha), Kak Ray (vokalis Nineball), Oom Dave (Dave Hendrik), Kak Winda (Winda Viska), terpukau.
“Perkembangan kualitas vokal Rahmi semakin lama bertambah baik. Pesannya mama selalu menggali lebih dalam lagi,” tutur Mama Ira.
Kehadiran Rahmi di Pentas Idola Cilik 2 memang telah memberikan yang terbaik untuk Aceh. Paling tidak, kesuksesan Rahmi akan memotivasi anak-anak Aceh lainnya untuk berkreasi dan berprestasi.
M Ali Bardan, ayah Rahmi yang mendampingnya di ajang pencari bakat itu, mengharapkan iringan doa seluruh masyarakat Aceh agar langkah Rahmi semakin berkibar di Pentas Idola Cilik 2. “Rahmi sangat mengharapkan dukungan SMS dari masyarakat Aceh, sehingga dia bisa melangkah ke babak tiga besar, pekan depan,” ujar nelayan pencari ikan hiu ini yang dihubungi Harian Aceh, tadi malam.
Minggu (8/3) sore ini, Rahmi akan kembali tampil berduet dengan Melly Goeslow dengan membawakan dua tembang, masing-masing I Just Wanna Say I Love You dan Bunda. Tanpa dukungan dari masyarakat Aceh, keinginan Rahmi untuk menjadi idola baru akan pupus.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini